Semua Alasan Perceraian Sofia Vergara dan Joe Manganiello Bukan Kejutan

Lebih dari tujuh tahun pernikahan runtuh ketika pasangan aktor Sofia Vergara dan Joe Manganiello mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah pada pertengahan Juli 2023. Dalam sebuah pernyataan ke Halaman Enam, pasangan itu mengumumkan perceraian mereka, sambil mempertahankan bahwa mereka “sangat mencintai dan peduli satu sama lain.” Sementara keduanya tidak memikirkan alasan di balik perpisahan mereka, sebuah sumber memberi tahu Orang-orang bahwa itu terjadi setelah perbedaan masa depan mereka bersama: “Mereka telah tumbuh terpisah untuk beberapa waktu sekarang dan mencoba menyelesaikan berbagai hal, tetapi mereka fokus pada space yang berbeda dalam hidup mereka.” Sementara konfirmasi mengejutkan perceraian Vergara dan Manganiello tentu saja menyebabkan gelombang kejutan on-line, itu tidak sepenuhnya tidak terduga.

Selama berhari-hari, para penggemar telah memperhatikan ketidakhadiran Manganiello yang tidak biasa dari media sosial Vergara yang aktif, di mana dia sebelumnya sering tampil. Penampilan terakhir yang dibuat Manganiello di Instagram Vergara adalah pada Juni 2023 — itu juga, dalam foto kemunduran dari kunjungan pasangan itu ke Italia. Umpan Vergara sekarang sangat berbeda dari tahun 2015, ketika dia membombardirnya dengan foto-foto indah dari pernikahan dongengnya dengan Manganiello.

Pasangan ini dilaporkan bertemu pada tahun 2014 di makan malam Asosiasi Koresponden Gedung Putih. Hanya beberapa hari kemudian, sebuah kesempatan romantis mendarat di pangkuan Manganiello, ketika berita datang tentang Vergara yang memutuskan pertunangannya dengan tunangan Nick Loeb. Manganiello menjangkau single baru dan, satu pacaran angin puyuh enam bulan kemudian, pasangan itu bertunangan.


Posted

in

,

by