Element Tragis Tentang Jessica Simpson

Jessica Simpson jujur ​​tentang perjuangannya dengan berat badannya dan saat-saat dia merasa tidak bahagia dengan penampilannya. Menjalani hidupnya di mata publik telah membuka dirinya terhadap banyak kritik.

“Saya telah dikritik, dan itu menyakitkan, tetapi berat saya sangat berat, dan saya bangga karenanya,” kata Simpson kepada Terri Seymour dalam sebuah wawancara untuk “Additional” pada tahun 2022. Tapi dia juga mengubah kritik menjadi sesuatu yang positif: lini pakaiannya, The Jessica Simpson Assortment. “Saya memutuskan, ‘Oke, semua orang akan berbicara tentang berat badan saya sepanjang waktu, saya mungkin juga menghasilkan uang darinya dan mengubahnya menjadi bisnis penjualan pakaian dan penerimaan,’” katanya.

Ibunya, Tina Simpson, juga mengakui betapa banyak orang menilai putrinya. Seperti yang dia katakan Kami Mingguan pada tahun 2021, “Memalukan tubuh adalah hal yang mengerikan, dan tidak ada perempuan yang harus mengalami itu – atau laki-laki. Titik. Tidak ada.”

Jika Anda bergumul dengan gangguan makan, atau mengenal seseorang yang mengalami gangguan makan, bantuan tersedia. Mengunjungi Situs internet Asosiasi Gangguan Makan Nasional atau hubungi Saluran Bantuan Langsung NEDA di 1-800-931-2237. Anda juga dapat menerima Dukungan Krisis 24/7 melalui SMS (kirim NEDA ke 741-741).


Posted

in

by