Peringkat 8 SUV Hybrid Paling Hemat Bahan Bakar

Toyota RAV4 Hybrid 2023 memiliki MSRP mulai dari $31.225 dan peringkat efisiensi bahan bakar 40 mpg gabungan berdasarkan perkiraan EPA. Angka gabungan ini dicapai dengan perkiraan 41 mpg di kota dan 38 mpg di jalan raya. Di dalam, RAV4 Hybrid dilengkapi dengan mesin 2.5L Dynamic Drive 4 silinder dengan motor listrik depan dan belakang, yang menghasilkan gabungan 219 tenaga kuda. Dengan layar sentuh 8 atau 10,5 inci, Anda dapat memilih opsi secara guide atau menggunakan perintah suara dengan sistem Toyota dengan mengucapkan “Hei, Toyota” sebelum perintah. RAV4 Hybrid 2023 juga kompatibel dengan radio Apple CarPlay, Android Auto, dan SiriusXM. Pada mannequin tertentu, RAV4 Hybrid menampilkan sistem JBL Premium Audio dengan 11 speaker di sembilan lokasi berbeda, termasuk subwoofer.

Fitur kenyamanan termasuk pengisian nirkabel Qi, fitur penahan rem, dan kursi depan berpemanas atau berventilasi. Untuk keselamatan, SUV hybrid ini dilengkapi sistem pre-collision dengan pedestrian detection dan computerized emergency braking, computerized excessive beams pada kondisi tertentu, lane departure alert dengan steering and lane-tracing help, adaptive cruise management, dan highway signal help.

Ada banyak ruang di RAV4 Hybrid 2023, dengan ruang kaki 41 inci di kursi depan dan 37,8 inci di baris kedua. Baris kedua berisi jok lipat 60/40-split, tetapi dengan jok tegak, terdapat ruang kargo 37,5 kaki kubik. Kapasitas tangki bahan bakar adalah 14,5 galon, dan kapasitas penarik maksimal adalah 1.750 pound.


Posted

in

by