2023 Lucid Air Pure First Drive: Semakin Murah Semakin Baik

Mercedes-Benz, sementara itu, terus meluncurkan model-model baru di jajaran EQ yang bertujuan untuk memenuhi visi kemewahan listrik yang lebih mewah, dengan teknologi overboard, gaya bahari, dan dinamika berkendara yang kurang menarik. Namun EQS yang lapang tampaknya sempurna untuk subset tertentu dari pembeli EV (pensiunan dokter gigi, seperti leluconnya). Sebaliknya, Audi e-tron GT dan saudara kandung Porsche Taycan dari Volkswagen AG bersandar pada gaya sedan sport yang rendah dan lebih agresif. Tetapi karakteristik tersebut datang dengan mengorbankan inside yang sempit dan jangkauan yang jauh lebih sedikit — sementara dengan mudah harganya jauh lebih mahal daripada Pure yang baru.

Bahkan, sebanyak Pure sekarang memotong atau setidaknya bersaing secara strong dengan pasar EV mewah lainnya, sampai batas tertentu varian Air termurah ini juga menghadirkan tantangan bagi Lucid secara inner. Pindah ke bawah dari hyper-sedan enam digit tanpa diferensiasi yang lebih signifikan selain jangkauan dan keluaran sekarang membuat GTP itu, misalnya, pada $ 179.000 pertanyaan serius tentang dolar yang dihabiskan per tenaga kuda tambahan atau jangkauan mil.

Atap yang kokoh, inside berkualitas tinggi, dinamika berkendara yang spektakuler, dan gaya serupa — semuanya dengan harga hampir setengahnya — kemungkinan besar akan menjadikan Pure pilihan yang mudah bagi sebagian besar pembeli. Sebagai orang gila kecepatan yang manja dan penjelajah jalan yang berdedikasi, uang hipotetis saya mungkin akan pergi ke Grand Touring dengan harapan keseimbangan jangkauan yang tepat dan setidaknya sedikit lebih banyak tenaga. Namun di dunia nyata, infrastruktur jaringan pengisian daya masih membutuhkan perbaikan radikal, artinya setiap Air masih merupakan metropolis automotive sehingga RWD Pure termurah, oleh karena itu, mungkin merupakan taruhan terbaik.


Posted

in

by