Peringatan Melania Trump Pernah Diberikan Kepada Donald Tentang Perilakunya

Ketika rekaman vulgar komentar spontan “Entry Hollywood” Donald Trump untuk menjadi tuan rumah Billy Bush muncul pada Oktober 2016, Melania Trump tampak sangat marah. Reporter Washington Submit Mary Jordan mendokumentasikan reaksi Ibu Negara dalam buku “The Artwork of Her Deal: The Untold Story of Melania Trump.” Dalam kutipan yang diperoleh CBS Information, Nyonya Trump memarahi suaminya setelah dia akhirnya diberitahu tentang ucapannya.

“Sekarang kamu bisa kalah. Kamu bisa saja mengacaukan ini untuk kami,” kata Melania kepada pengusaha yang berubah menjadi politisi itu. Berdasarkan kutipan tersebut, Melania adalah salah satu dari sedikit orang yang percaya bahwa dia benar-benar memiliki kesempatan untuk memenangkan kursi kepresidenan, sementara yang lain memandang kampanye Trump tidak lebih dari aksi publisitas. Menyusul rekaman itu terungkap, penulis Stephanie Winston Wolkoff, yang menulis buku terpisah berjudul “Melania and Me” yang merinci persahabatan mereka, juga menjelaskan tanggapan mantan mannequin tersebut.

‘Jika bukan karena ini, tidak akan ada pertanyaan, dia akan menang,” kata Wolkoff, mantan sahabatnya memberitahunya melalui laporan di The Instances.


Posted

in

by