Jared Kushner Dan Chris Christie Memiliki Koneksi Yang Tidak Biasa

Meskipun keluarga Kushner jauh dari satu-satunya keluarga terkenal yang melakukan hal-hal buruk – Hillary dan Invoice Clinton hampir meninggalkan putri mereka Chelsea terdampar di Rusia – kejahatan Charles Kushner tidak bisa dicemooh. Selama karir hukum Chris Christie, dia menuntut ayah Jared Kushner karena melakukan penipuan pajak. Dia juga dituduh “membuat pernyataan palsu kepada Komisi Pemilihan Federal” dan memeras seorang saksi, yang keduanya mengaku bersalah, menurut Departemen Kehakiman. Kushner dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman 14 bulan penjara.

Christie menyebut kasus ini, khususnya pemerasan, “salah satu kejahatan yang paling menjijikkan dan menjijikkan [he] diadili kapan [he] adalah pengacara AS” dalam wawancara 2019 dengan PBS. Sementara banyak yang bisa dikatakan tentang Christie sendiri, pemerasan Charles Kushner pasti cocok dengan deskripsi itu: dia menyewa seorang pelacur untuk merayu saudara iparnya, meminta penyelidik swasta untuk memfilmkannya. , lalu mengirimkan rekaman itu ke saksi — saudara perempuannya.Ini jauh melampaui ranah persaingan saudara kecil dan menjadi … yah, kejahatan.

Pada tahun 2020, Trump mengampuni Kushner yang lebih tua atas kejahatannya sebelum masa jabatan presidennya berakhir. Sepertinya ini adalah pukulan terakhir bagi Christie – setelah memberikan dukungannya di belakang Trump untuk kampanyenya (yang pada akhirnya tidak berhasil) tahun 2020, dia berbalik melawan Trump dan Kushner, mengarahkan pandangannya pada Jared.


Posted

in

by