Mengapa Semua Kens Dalam Barbie Tampak Begitu Akrab (Dan Juga Allan!)

Simu Liu adalah aktor, penulis, dan produser Kanada. Dia paling terkenal karena memerankan karakter tituler dalam “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.” Movie Marvel adalah sukses besar menghasilkan $ 29,6 juta pada hari pembukaan dan akhirnya menembus $ 400 juta – tanpa dirilis di China karena movie tersebut dilarang di sana hingga 2023. Sebelum Liu menjadi bagian dari alam semesta Marvel, dia sudah sangat sibuk syuting 65 episode. “Kim’s Comfort”, acara tentang keluarga Korea-Kanada yang memiliki toko swalayan. Liu berperan sebagai Jung, putra Kim.

Namun, perannya sebagai Ken dalam “Barbie” mungkin telah meluncurkan Liu ke stratosfer baru karena dia memiliki beberapa proyek dalam berbagai tahap produksi pada tahun 2023, termasuk sekuel Shang-Chi dan movie petualangan dengan Mark Wahlberg berjudul “Arthur the King .” Dia juga dikreditkan dalam movie Avenger baru yang sedang dalam pengembangan yang akan dirilis pada tahun 2027. Liu telah memenangkan beberapa penghargaan termasuk dua Penghargaan Layar Kanada dan Penghargaan Pilihan Rakyat.

Selain kredit aktingnya, Liu juga mengumpulkan beberapa kredit penulis, sutradara, produser, dan pemeran pengganti. Tapi movie bukan satu-satunya seni yang dia minati. Liu juga seorang penyanyi. Single terbarunya berjudul “Do not” dirilis pada April 2023.


Posted

in

by