Element Tragis Tentang Istri Justin Trudeau, Sophie Grégoire Trudeau

Sophie Grégoire Trudeau memberi tahu Toronto Star dia takut berita itu akan merusak karir hiburannya ketika dia pertama kali secara terbuka membahas gangguan makannya. Namun, di tahun-tahun berikutnya, dia menggunakan platform politiknya untuk membuka diskusi tentang gangguan makan dan kesehatan psychological.

Pada tahun 2022, Trudeau memposting foto kemunduran dirinya yang sedang tersenyum di Instagram. Dalam keterangannya, dia berbicara tentang gangguan makannya dan menulis, “Tidak ada yang menunjukkan kepada saya bagaimana cara duduk dengan rasa sakit yang saya hadapi, dan saya tidak tahu saya membutuhkan bantuan dan bimbingan untuk lebih memahami akar dari penderitaan saya sendiri. .” Pada 2017, dia berbicara di sebuah acara Pekan Kesadaran Gangguan Makan Kanada. Per The Day by day Mail, Trudeau mengungkapkan element jujur ​​​​tentang perjuangannya melawan bulimia dan bagaimana dia merasa malu karenanya.

Demikian juga, dia menyentuh bagaimana dia mampu mengatasi gangguan tersebut. Dia berkata (melalui Berita International), “Saat saya mulai membagikan kisah saya, jelas saya telah memulai jalan menuju pemulihan. Tanggapan dan orang-orang yang membuka diri terhadap perjuangan mereka sendiri kepada saya dan orang lain di sekitar mereka adalah hadiah terindah yang pernah kuterima.”

Trudeau juga mencatat bahwa dia mendapat dukungan dari orang-orang terkasih, yang sangat membantu saat menghadapi gangguan makan. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, dia mengungkapkan bahwa dia pertama kali mencari bantuan setelah bercerita kepada ibunya, Estelle Blais, tentang gangguan makannya. Menurut Toronto Star, dia juga menggunakan yoga, meditasi, dan terapi untuk penyembuhan.


Posted

in

,

by