Mengapa Ayah Nicola Peltz Beckham Menggugat Dua Perencana Pernikahannya

Sebagai bukti kekurangan perencana pernikahan, Nelson Peltz melampirkan tangkapan layar dari obrolan grup antara keluarga Peltz dengan Nicole Braghin dan Arianna Grijalba. Tangkapan layar yang dibagikan oleh Seventeen menyertakan diskusi di mana Nicola Peltz mempertanyakan kepada perencana mengapa nama Lewis Hamilton ada di daftar tamu meskipun dia menolak undangan tersebut. Grijalba menjawab bahwa dia belum mempelajari seluk-beluk sistem RSVP yang baru, dan daftar tamu saat ini terdiri dari orang-orang yang mengunjungi tautan tersebut, bukan hanya mereka yang telah menerima.

Aktor tersebut memberi tahu perencananya bahwa Lewis tidak menanggapi sama sekali, dan mengakhiri teks dengan: “Saya lelah menangkap kesalahan pada daftar rsvp ini dengan jujur.” Pengajuan itu juga berbunyi, “Selama sembilan hari negosiasi mereka … [They] gagal memesan satu vendor pernikahan baru, gagal menyelesaikan ketentuan perjanjian apa pun dengan vendor mana pun yang sebelumnya telah dipilih oleh Peltz dan keluarganya,” (melalui The Mirror).

Pasangan itu akhirnya menyewa perencana pernikahan ketiga dan terakhir mereka, Michelle Rago, yang mengawal pernikahan sampai akhir. Dalam pengajuan pengaduannya, Nelson mengaku harus membayar premi kepada perusahaan Rago karena harus mempekerjakan mereka sebulan sebelum hari besar. Ketika berita gugatan itu tersiar, banyak yang bertanya-tanya mengapa orang pertama yang ditunjuk, perencana acara selebriti Preston Bailey, keluar. Tetapi Bailey mengklarifikasi kepada Web page Six bahwa dia pergi karena dia terlalu banyak memesan dan tidak dapat mendedikasikan cukup waktu untuk itu.


Posted

in

by