Mengapa Andy Cohen Menuduh James Corden Mencuri Ide Discuss Present Larut Malamnya

Setelah Andy Cohen memanggil acara larut malam yang dibawakan oleh bintang “Gavin & Stacey”, pembawa acara “Desk for Two” Bruce Bozzi menimpali dan berkata, “Merobek set Anda.” Cohen tidak menahan diri dan setuju, tapi tetap saja, dia senang acaranya masih tayang. Dia menambahkan, “Ini dia. Saya sangat senang kita masih pergi. Itu [the show] adalah, seperti, hebat, salin set saya. . . Pergi bersama tuhan.”

Baik “Tonton Apa yang Terjadi Langsung”, yang ditayangkan perdana pada tahun 2009, dan “Pertunjukan Terlambat dengan James Corden”, yang ditayangkan perdana pada tahun 2015, memiliki bar yang dipasang di sebelah panggung utama. Beberapa kesamaan sebenarnya sulit untuk dilewatkan. Terlihat bahwa dinding kayu dan aksen karpet dimasukkan ke dalam components desain. Kedua set tersebut juga memberikan estetika lounge yang sama: dengan pencahayaan suasana hati berwarna biru dan ungu, couch dan kursi empuk dalam warna teal, dan pajangan yang terinspirasi gaya retro seperti piringan hitam, foto berbingkai, dan memorabilia mainan.

Agar adil, Cohen mengakui bahwa acara larut malam – atau acara bincang-bincang lainnya, secara umum – secara alami mencerminkan satu sama lain. Dalam wawancara tahun 2023 dengan The New Yorker, dia berkata, “[‘WWHL’] berutang banyak pada ‘The Graham Norton Present,’” program yang dibawakan oleh aktor dan penulis pemenang penghargaan Graham Norton, yang ditayangkan perdana pada tahun 2007. Cohen lebih lanjut menambahkan bahwa dia dulu merasa cemburu dan tidak aman tetapi sekarang memiliki sikap yang berbeda terhadapnya dan memilih untuk tetap berada di jalurnya.


Posted

in

by