Trik Asyik Ree Drummond Untuk Crispy Reuben Sandwiches

Setrika wafel adalah cara yang efisien untuk membuat makanan hangat dan lezat dari sandwich dingin. Meskipun tekniknya tidak unik untuk Ree Drummond – pikirkan pers panini – menambahkan kotak sarapan besar membuat memasak Reuben sangat menyenangkan. Namun, ini bukan satu-satunya saat Drummond menganjurkan penggunaan setrika wafel untuk sesuatu selain wafel. The Pioneer Lady menggunakan metode hemat waktu ini dalam segala hal mulai dari hash browns hingga fluffernutters.

Saat Drummond menggunakan waffle iron, langkah pertamanya selalu sama, dia memanaskan unit terlebih dahulu dan menyemprotnya dengan cepat dengan minyak goreng agar tidak lengket. Saat memasak Reuben di atas setrika wafel, tokoh televisi mengatakan yang terbaik adalah mengolesi sisi atas sandwich dengan mentega dan meletakkan sisi itu di atas piring wafel. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah mengolesi sisi lainnya sebelum ditutup.

Retasan Drummond lebih nyaman daripada mengeluarkan wajan dan spatula, menyalakan kompor, dan mengolesi wajan dan sandwich. Saat mengikuti resepnya, Anda bahkan tidak perlu membalik sandwich karena waffle iron memasak kedua sisinya secara bersamaan. Yang terbaik dari semuanya, seperti menggoreng, waffle iron cukup panas untuk menghasilkan Reaksi Maillard. Ini adalah saat roti berubah menjadi cokelat keemasan untuk garing yang enak.


Posted

in

by