Melihat Ritual Akhir Kehidupan Jackie Kennedy yang dimaksudkan untuk mengubur masa lalunya

Meskipun waktu Jackie Kennedy sebagai ibu negara berakhir pada tahun 1963, pengaruhnya terhadap publik tidak. Dia terus menyenangkan massa dengan gaya dan pesonanya selama pernikahan keduanya dengan Aristoteles Onassis, seorang tokoh perkapalan Yunani yang akan memberi Jackie Kennedy julukan barunya, Jackie O. Namun, menurut biografi J. Randy Taraborrelli, “Jackie: Publik, Pribadi, dan Rahasia “(melalui Orang-orang), dia juga berbagi hubungan singkat dengan Jack Warnecke, arsitek yang merancang kuburan peringatan Pemakaman Nasional Arlington JFK.

Warnecke membagikan element perselingkuhannya dengan figur publik tersebut kepada Taraborrelli dengan syarat penulis tidak akan mempublikasikan ceritanya sampai 10 tahun setelah dia meninggal. Warnecke meninggal pada tahun 2010, dan ceritanya akhirnya terungkap. Arsitek ingat menghabiskan waktu dengan mantan ibu negara tak lama setelah kematian JFK, yang membuat teman-temannya dan saudara iparnya, Bobby Kennedy kecewa. Dia menggambarkan seorang wanita yang tidak yakin apakah dia ingin sendirian atau berselingkuh. Pada akhirnya, panggilan telepon yang dilakukan Warnecke kepadanya untuk mengungkapkan utangnya yang bernilai jutaan dolar akan mengakhiri hubungan jangka pendek mereka.

Yaitu, hingga awal 1994, dua bulan sebelum Jackie O. meninggal karena limfoma yang telah menyebar ke otak dan sumsum tulang belakangnya. Pada hari ini, dia mengundang Warnecke ke apartemennya untuk berpartisipasi dalam ritual khidmat dan sangat rahasia di dekat perapian.


Posted

in

,

by