Komentar Paling Jujur Kody Brown Tentang Poligami

Komentar lain yang cukup kontroversial dari Kody Brown adalah selama episode khusus “Sister Wives” season 16 One-on-One, di mana sang poligami menyalahkan Tuhan atas kesulitan yang dia temui dalam pernikahan jamaknya. Kody membuka topik yang sulit dengan mengatakan bagaimana mantan istrinya, Christine Brown, benar-benar menyangkal gaya hidup jamak setelah bertahun-tahun menjalaninya, yang pada gilirannya membuatnya mempertanyakan pilihannya sendiri.

“Ketika Anda benar-benar mulai jujur, Anda mulai melihat ke langit dan berkata, ‘Ya ampun, Ayah. Anda mengilhami saya untuk melakukan ini. Mengapa sekarang berantakan?’” Kody menyatakan, menambahkan bahwa masa-masa sulit dia datang di seberang telah membuatnya “mempertanyakan [polygamous] gaya hidup itu sendiri.” Pembawa acara episode khusus, Suki Krishnan, tampak terkejut dengan pernyataan Kody dan bertanya apakah yang dia maksud adalah gaya hidup poligami sama sekali. “Oh, ya, ya. Saya mempertanyakannya sepanjang waktu,” jawab Kody dengan percaya diri, menambahkan bahwa mendengar bagaimana perasaan saudara perempuan pada umumnya dalam pernikahan jamak membuatnya berpikir seperti itu.

Komentar menarik Kody membuat istri keempatnya, Robyn Brown, mempertanyakan apakah dia bisa diandalkan. “Jika dia tidak menyukai pernikahan jamak, apa yang dia lakukan?” Robyn dengan jujur ​​bertanya, menambahkan bahwa dia melihat pria meninggalkan pernikahan jamak mereka karena mereka “bosan”. Sementara Robyn tertarik untuk membawa istri lain, Kody tampaknya tidak begitu yakin.


Posted

in

by