Meghan McCain Kecam Movie Barbie Dibandingkan dengan Podcast Gagal Meghan Markle

Ketika datang ke movie “Barbie” yang disutradarai oleh Greta Gerwig, Meghan McCain tampaknya mempermasalahkan bagaimana movie tersebut akan menggambarkan Barbie. Dalam karyanya Surat harian, dia menulis, “Sebagai seseorang yang memiliki tahun-tahun bahagia menikmati boneka sebagai gadis kecil, apakah salah jika saya merasa cemas tentang apa arti ‘interpretasi’ Gerwig untuk masa depan merek?” McCain tampaknya khawatir Gerwig mungkin akan terlalu fokus pada feminisme dalam “Barbie” dalam upaya “kemungkinan campur tangan politik”.

Sebelum iterasi Gerwig, yang dia tulis bersama Noah Baumbach, penulis skenario Diablo Cody didekati untuk menulis naskah untuk movie Barbie live-action, tetapi Cody tidak dapat melakukannya dan dia akhirnya keluar dari proyek tersebut. McCain merujuk kutipan dari wawancara GQ dengan Cody untuk mendukung kekhawatirannya tentang pesan movie tersebut. “Ketika saya pertama kali dipekerjakan untuk ini, saya tidak berpikir budayanya tidak menganut wanita atau bimbo sebagai arketipe feminis yang legitimate,” kata Cody.

McCain menulis: “Arketipe bimbo yang legitimate? Kedengarannya seperti episode podcast risible Meghan Markle.” Salah satu episode podcast Meghan Markle adalah tentang mendobrak stereotip di balik kata “bimbo”. Meskipun ini pertama kalinya dia menyiarkan masalahnya dengan “Barbie”, ini bukan pertama kalinya dia bermasalah dengan Meghan. McCain telah mengecam Meghan dan Pangeran Harry sebelumnya di kolomnya, mengatakan mereka mencabik-cabik keluarga kerajaan.


Posted

in

,

by