Putri Mark Consuelos, Lola, Membenci Ketenaran CW Riverdale-nya

Memiliki sejumlah penggemar yang meliriknya bukanlah hal baru bagi Mark Consuelos, tentu saja. Saat tampil sebagai Mateo Santos di sinetron “All My Kids”, Consuelos mendapatkan reputasi yang cukup baik. Bahkan istrinya, Kelly Ripa, pun jatuh cinta padanya. Ripa memainkan Hayley Vaughan yang lancang di acara itu selama 12 tahun.

Selama wawancara dengan “Radio Andy,” dia mengenang bagaimana, tepat sebelum audisi Consuelos, “Ketika saya melihatnya, foto dirinya, saya melihat seluruh masa depan saya bersamanya berkedip sebelum [my eyes].” Ripa juga mengakui Elle, “Saya tertarik pada Mark karena dia benar-benar laki-laki alfa.” Sifat ini tidak diragukan lagi menarik pengagum Hiram Lodge yang lebih bernafsu, tetapi penggemar OG Consuelos juga belum mati.

Banyak yang menggunakan Fb setelah dia masuk ke “LIVE with Kelly and Mark,” bersorak untuk pasangan itu dan menyatakan “Hayley dan Mateo Endlessly!” Jika kami harus menebak, kami rasa Lola mungkin tidak keberatan dengan penggemar paruh baya ayahnya; hanya teman-temannya yang tidak ingin menyukai foto ayahnya yang bertelanjang dada di Insta.


Posted

in

,

by