Makna Dahsyat di Balik Nama Putra Lindsay Lohan dan Bader Shammas

Lindsay Lohan menjadi bintang setelah memerankan si kembar Annie dan Hallie dalam pembuatan ulang “The Mother or father Entice” tahun 1998. Kemudian, berkat movie awal tahun 2000-an “Freaky Friday” dan “Imply Women”, dia menjadi celebrity. Segalanya berubah dengan beberapa kegagalan field workplace dan masalah hukum, termasuk beberapa biaya DUI. Dia akhirnya mengambil waktu dari akting dan pindah ke Dubai dan membuka beberapa klub malam yang sekarang sudah tidak ada. Tapi dia tampaknya kembali berakting, dan Lohan membuktikan bahwa dia siap menangani karir reboot dengan kesepakatan dua movie dengan Netflix.

Movie pertama untuk streamer adalah “Falling for Christmas,” dan selama tur persnya untuk movie itulah dia mengira dia mungkin hamil, menurut Attract. Sebuah tes kehamilan yang dibawa pulang mengkonfirmasi hal-hal tersebut, dan dia berkata dia mengungkapkan berita itu kepada suaminya segera setelah dia mengetahuinya. “Aku masuk ke kamar,” kata Lohan kepada Attract. “Saya membatalkan tes. Saya seperti, ‘Coba tebak?’ Dia berkata, ‘Kita adalah?’” Dan begitulah! Mereka memberi tahu dunia melalui Instagram dengan gambar onesie bertuliskan “Coming Quickly.”

Lohan dan Shammas berencana membesarkan Luai di Dubai. Dan sementara Lohan akan mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk bayi barunya, dia masih berencana untuk tetap berakting, menurut Us Weekly.


Posted

in

,

by