Lineup Movie September Baru Hallmark Membanggakan Bintang Seperti Ryan Paevey dari Rumah Sakit Umum

Bersamaan dengan acara Jatuh Cinta, Hallmark Films & Mysteries memiliki tiga cerita detektif yang pasti akan menangkap imajinasi. Pada hari Jumat, 8 September, bintang “Gray’s Anatomy” Sarah Drew memimpin dalam “Guiding Emily”, di mana dia berperan sebagai wanita yang buta secara tidak sengaja dan harus beradaptasi dengan cara hidupnya yang baru. Dia bertemu dengan anjing pemandu yang bermasalah dengan pelatihannya dan disuarakan oleh Eric McCormack dari ketenaran “Will & Grace”. Keduanya harus bekerja sama untuk melewati hal-hal yang menghalangi jalan mereka.

Pindah ke ranah spektral adalah “Homicide in G Minor,” yang memulai debutnya pada hari Jumat, 22 September. Saat bekerja sebagai guru musik sekolah asrama di Irlandia, Gethsemane Brown (Tamera Mowry-Housely, “Sister, Sister”) menghadapi matematika yang gagah guru bernama Griff (Marco Grazzini). Sepanjang jalan, dia menerjemahkan pesan misterius yang mengarah ke komposer Eamon McCarthy (Risteard Cooper), yang mungkin telah membunuh mantan kekasihnya – dan mungkin dia sendiri tidak hidup.

Dan terakhir, Elizabeth Henstridge, yang menjadi favorit penggemar memerankan Jemma Simmons di serial Marvel, “Brokers of SHIELD” menjadi tajuk utama “Thriller Island”, pada hari Jumat, 29 September. Henstridge berperan sebagai Dr. Emilia Priestly, seorang psikiater di London yang mengambil liburan di resor bertema misteri bernama Thriller Island. Ketika pembunuhan pura-pura mulai menjadi nyata, dia bekerja sama dengan detektif Jason Trent (Charlie Weber) untuk menghentikan pembunuhan dan memecahkan misteri yang sebenarnya. Penggemar Hallmark akan benar-benar menikmati acara musim ini!


Posted

in

,

by