Kody Brown Ingin TLC Menuntut Anak-anaknya Jika Mereka Berbicara ‘Negatif’ Tentang Dia Di Media Sosial

Dalam wawancara dengan John Yates, Paedon Brown, anak ketujuh Kody Brown dan anak ketiga Christine Brown, mengungkapkan bahwa ayahnya mencoba menyensornya. Dia menuduh Kody berbicara dengan eksekutif TLC untuk secara hukum membatasi apa yang dikatakan anak-anaknya yang sudah dewasa tentang dia secara on-line. “Dia mencoba berdiskusi dengan mereka, mencoba memasukkan kontrak kami, bahwa kami tidak diizinkan untuk mengatakan hal negatif tentang dia di platform kami,” ungkap satu-satunya putra dari serikat Kody dan Christine.

Menurut Paedon, TLC tidak memenuhi permintaan Kody. Moncong yang coba dibuat ayahnya juga membuat lebih banyak drama dengan ibunya. “Dia bertengkar dengan ibu tentang hal itu karena ibu mengatakan kamu tidak bisa mengendalikan anak-anak kita,” kata Paedon. Kody menghabiskan satu jam di telepon dengan Paedon untuk mendapatkan rahmat baiknya karena melalui pejabat jaringan dan ibunya tidak bekerja. Dia mencoba taktik yang sama dengan anak-anaknya yang sudah dewasa.

Paedon mengakui Kody tidak membagi waktu secara merata dengan anak-anaknya, jadi mendapat telepon darinya itu aneh, tapi pertanda baik … sampai dia mengetahui niat sebenarnya ayahnya. “Saya menyadari dia tidak menelepon saya karena dia ingin berbicara dengan saya. Dia menelepon saya karena dia tidak ingin saya berbicara secara negatif,” kata Paedon kepada Yates. “Itu menghancurkan hatiku lagi.” Dengan semua yang telah terjadi di dalam dan di luar kamera, tidak mengherankan mengapa keturunan Kody banyak bicara tentang dia.


Posted

in

by