Sarah Ferguson Menyalahkan Disney Atas Kecelakaan Hampir Putri Beatrice Di Pernikahan Kerajaan Jordan

Mungkin Sarah Ferguson, Duchess of York, merasa perlu mengomentari tiara Putri Beatrice karena ini adalah pertama kalinya karya tersebut terlihat di depan umum sejak awal tahun 2000-an. Dikenal sebagai “York tiara”, bagian atasnya yang elegan menampilkan scrollwork, motif bunga, dan banyak berlian. Sarah dihadiahkan karya tersebut oleh mendiang Ratu Elizabeth II pada hari pernikahannya dengan putranya, Pangeran Andrew, dan mengenakannya setelah upacara.

York Tiara adalah bagian dari satu set, yang diyakini juga dimiliki oleh Sarah, termasuk kalung, anting, dan gelang. Tidak seperti perhiasan kerajaan lainnya dengan sejarah panjang, set tersebut dibeli oleh Yang Mulia langsung dari Garrard. Sarah terlihat dan mengenakan topi baja yang indah setelah pernikahannya hingga lima tahun setelah perceraiannya dengan Andrew pada tahun 1996. Sejak itu, tiara tersebut disimpan di brankas, menurut sang duchess. Dia juga harus menambahkan dua sen tentang itu juga, dengan menyatakan di podcast “Tea Talks” -nya, “Cukup lucu, saya menyimpannya di brankas … Itu sangat bersih sebelumnya [it was worn by Beatrice] karena aku menyinari itu.”

Melihat York Tiara di pernikahan agung Putra Mahkota Hussein dari Yordania dengan Rajwa Al Saif bahkan lebih mengejutkan karena Beatrice secara rutin tidak mengenakan aksesori kerajaan. Faktanya, terakhir kali pengamat kerajaan melihatnya mengenakan tiara adalah di pernikahannya sendiri pada tahun 2020.


Posted

in

,

by