Kali Taylor Swift Dan Taylor Lautner Membuktikan Anda Bisa Menjadi Besties Dengan Mantan Anda

Interaksi positif Taylor Swift dengan Taylor Lautner dan istrinya, Taylor Dome Lautner, adalah indikator lain dari persahabatan lama para mantan. Jika Anda tidak terbiasa, Lautner menikah dengan Taylor “Tay” Dome, sekarang Taylor Lautner, pada November 2022. Dome adalah perawat terdaftar, advokat kesehatan psychological, dan pembawa acara podcast.

Sebelum berkencan dengan Lautner, Dome adalah penggemar lama Swift, sesuatu yang tidak berubah sejak menikah dengan kekasih lama sang musisi. Setelah Lautner muncul di atas panggung di Eras Tour, Dome mengunggah ke Instagram untuk mengenang pengalaman tersebut dan menghargai persahabatannya dengan Swift. “@taylorswift kamu bukan hanya salah satu orang paling berbakat yang pernah ada di bumi ini (benar-benar tidak berpikir ada yang tidak bisa kamu lakukan) tetapi kamu juga salah satu dari orang-orang yang paling baik hati,” tulisnya pada foto dirinya. , Lautner, dan Swift.

“Anda menyambut suami saya dan saya ke kemah Anda dengan tangan terbuka dan hati yang paling hangat. Cara Anda begitu membumi dan secara otentik diri Anda sendiri setelah bertahun-tahun menjadi sorotan sangat menginspirasi. Semangat Anda untuk pekerjaan Anda dan cinta yang tulus untuk penggemar Anda adalah sesuatu yang luar biasa. Saya merasa terhormat menyebut Anda seorang teman,” lanjut Dome. Lautner juga memposting tentang persahabatan ketiganya setelah penampilannya di Eras Tour, menampilkan foto Instagram dari mereka bertiga yang membuat ulang meme Spiderman yang ikonik dengan mengacu pada nama bersama mereka. Hubungan positif antara Swift, Lautner, dan istrinya hanyalah ciri lain dari persahabatan abadi keduanya.


Posted

in

by