Kacamata Pintar Baru BMW Memudahkan Pengendara Motor Tetap Fokus Di Jalan

BMW Motorrad ConnectedRide Smartglasses menghadirkan sekumpulan fitur cerdas dan terhubung. Pengendara diharapkan menghubungkan kacamata ini ke smartphone mereka melalui Bluetooth menggunakan aplikasi khusus. Pengaturan juga mencakup opsi untuk memposisikan proyeksi yang paling sesuai untuk pengendara. Ditawarkan dalam dua ukuran — sedang dan besar — ​​desain kacamata ini membuatnya kompatibel dengan berbagai jenis helm dan bentuk wajah. Perusahaan mengklaim bahwa kacamata ini dirancang untuk dipakai dalam jangka waktu lama dan memberikan tingkat kenyamanan yang baik, bahkan menyediakan bantalan hidung dalam berbagai ukuran untuk memastikan kenyamanan optimum bagi berbagai macam pengendara.

Jika Anda tertarik, Anda harus memperhatikan bahwa kacamata pintar ini dilengkapi dengan dua set lensa — satu lensa berwarna dan satu lensa transparan 85% — keduanya menggunakan filter UVA/UVB bersertifikat. Untuk memastikan ketajaman visible yang optimum, adaptor RX memungkinkan penyesuaian penglihatan, menampung hingga maksimal 4,5 dioptri. BMW Motorrad ConnectedRide Smartglasses mengambil daya dari baterai lithium-ion yang menawarkan pengoperasian hingga sepuluh jam. Saat habis, baterai dapat dihidupkan kembali dengan kabel USB-C yang disertakan.

Sementara BMW Motorrad hanya memamerkan kacamata ini pada malam acara BMW Motorrad Days di Berlin, perusahaan berharap dapat menghadirkan produk ini kepada konsumen sebelum akhir tahun 2023 menurut rilisnya. Sementara element ketersediaan international tidak tersedia saat ini, BMW Motorrad ConnectedRide Smartglasses memiliki harga eceran yang direkomendasikan sebesar 690 euro ($750).


Posted

in

,

by