Mengapa Peacock Tidak Streaming Dalam 4K (Dan Paket Yang Mendukung 4K)

Masalah terbesar dengan streaming 4K di Peacock adalah streamer tidak menawarkannya dengan semua perangkat berkemampuan 4K. Alih-alih, Pusat Bantuannya menyertakan kalimat samar “Hanya beberapa perangkat yang kompatibel yang dapat memutar konten 4K UHD di Peacock saat ini.” Ini berarti Anda harus memeriksa perangkat Anda satu per satu dan melihat apakah judul tertentu menyertakan brand 4K atau UHD di halaman Peacock media untuk melihat apakah perangkat tersebut kompatibel.

Namun, bahkan melihat judul yang tersedia dalam 4K pun sulit. Tidak seperti layanan streaming lainnya seperti Netflix atau Disney+, yang memiliki pustaka judul 4K yang luas, Peacock menawarkan pilihan judul terbatas yang tersedia dalam 4K. Meskipun streamer mengatakan konten 4K apa pun akan diputar secara otomatis dalam 4K, itu tidak menentukan judul apa yang tersedia dalam UHD di Peacock. Meskipun demikian, situs pihak ketiga seperti HDReport telah menyusun daftar judul yang tersedia dalam 4K di Peacock.

Jika TV atau perangkat Anda kompatibel dengan 4K, tetapi masih tidak dapat memutar judul tersebut dalam 4K, mungkin perangkat Anda tidak kompatibel dengan Peacock 4K. Anda masih dapat memaksanya untuk memutar 4K dengan masuk ke pengaturan perangkat Anda dan memilih resolusi 4K di “output video” di perangkat seperti Apple TV, tetapi ini bukan solusi resmi untuk semua pemirsa.


Posted

in

,

by