Inilah Yang Terjadi Pada Unshrinkit Setelah Shark Tank

Saat Desirée Stolar dan Nate Barbera melakukan pitching ke Sharks, penjualan mereka hanya $35.000. Itu berarti hanya 5.000 botol Unshrinkit yang terjual. Tidak banyak yang bisa ditampilkan untuk bisnis mereka, tetapi para investor tertarik dengan solusi binatu. Kevin O’Leary menawarkan pasangan $150.000 untuk 33,3% ekuitas. Itu akan membuat ketiganya menjadi mitra yang setara. Untungnya, itu bukan satu-satunya tawaran mereka. Pakar mode, Daymond John, ingin masuk. Dia melemahkan O’Leary dengan mengusulkan $150.000 untuk 25%. Namun, kesepakatannya bergantung pada Stolar dan Barbera yang melisensikan components mereka.

Pada akhirnya, permintaan ekuitas tinggi O’Leary dan kemungkinan John dikalahkan oleh evaluasi jutaan dolar Mark Cuban. Pemilik Dallas Mavericks bersedia membayar $150.000 untuk 15% saham Unshrinkit. Para pengusaha meninggalkan tank setelah menerima tawaran Cuban. Namun, tinta tidak pernah bertemu dengan kertas.

“Kami tidak menutup kesepakatan kami dengan Mark Cuban,” kata Stolar kepada A Nibble of Enterprise. “Namun, kami belajar banyak dari terlibat dengan tim bisnisnya selama negosiasi. Pengalaman bekerja sebentar dengan mereka membuat kami lebih bijaksana tentang hubungan ritel, uji tuntas, dan kualitas produk.” Meskipun melepaskan Hiu mereka kembali ke air, Unshrinkit sukses tanpa investor TV.


Posted

in

by