Apa yang Adam Dan Danielle Busby Ingin Pelajari Dari 6 Gadis Mereka Dari OutDaughtered – Wawancara Eksklusif

Terkait hal itu, Blayke memiliki posisi khusus di keluarga Anda sebagai anak tertua. Bagaimana Anda memastikan bahwa dia mendapat perhatian sesuai usianya?

Danielle: Orang-orang berpikir bahwa dia mungkin paling merasa tersisih, tetapi saya kira Anda bisa mengatakannya seperti itu. Tetapi saya memiliki lebih banyak simpati dan dia mungkin mendapatkan perhatian paling banyak – karena dalam hidup saya saat tumbuh dewasa, saya bukanlah kelipatan. Saya memiliki saudara perempuan yang kembar, jadi saya [like] Blayke – Saya bukan kelipatannya. Hati saya memiliki sedikit kepekaan untuk memastikan bahwa dia disertakan atau apa yang ingin dia lakukan atau memisahkannya.

Apalagi sekarang sebagai praremaja, terjadi perubahan besar pada jarak usia tersebut. Ketika Anda berusia 10 tahun atau lebih [and] saudara-saudaramu [are] lebih muda dari 10, banyak hal berubah. Kesukaan Anda berubah, atau — saya benci mengatakan ini — Anda ingin berbicara tentang laki-laki atau tata rias dan semua hal ini, dan ini sangat berbeda dengan bermain boneka bayi. Kami melakukan yang terbaik … Saya sangat sensitif terhadap Blayke, terlebih lagi karena saya sangat mengenali dirinya dalam diri saya sebagai seorang anak.

adam: Ini lucu karena kami mendapat banyak kritik untuk itu di media sosial. [On] acara TV, ya, si kembar lima mendapat banyak perhatian di sana karena itulah yang ditonton orang. Ini kembar lima dan hal-hal seperti itu. Tapi sejauh di rumah kami, hal-hal sehari-hari, saya merasa Blayke mendapat lebih banyak perhatian daripada anak-anak mana pun.

Danielle: Solo, atau …?

adam: Ya. Solo.

Danielle: Tetapi kami juga berusaha menghormati semua privasi anak-anak kami dengan cara tertentu. Apakah mereka ingin melakukan ini, atau apakah mereka ingin terlihat di media sosial ini, atau apakah mereka ingin menjadi bagian dari adegan yang sedang kami syuting ini? Kami sangat terbuka, dan jika mereka tidak ingin melakukan sesuatu, kami tidak memaksa mereka melakukannya, dan kami tidak mendorong mereka ke dalamnya. Itu bagian dari pola asuh kita juga.

adam: Sifat mencari tahu apa yang diinginkan dan dibutuhkan anak-anak Anda … Kami terus-menerus mengacak-acak dan dalam musim mencari tahu yang konstan ini. Kami tidak selalu akan membuat keputusan terbaik, tetapi setiap hari, kami berusaha.


Posted

in

, ,

by