Ingin Hari Pernikahan Yang Abadi Dan Elegan? Lihatlah Pernikahan Anggur

Bergantung pada latar belakang Anda, anggur mungkin sudah menjadi bagian dari pernikahan Anda – semakin banyak alasan untuk memilih tema ini. Misalnya, pada pernikahan Yahudi, kedua mempelai minum dari dua cangkir anggur. Perjamuan Kudus dengan anggur adalah bagian penting dari banyak kebaktian Kristiani. Dalam upacara Shinto Jepang, pasangan itu masing-masing minum tiga teguk dari tiga cangkir arak beras, dan kemudian semua tamu menyesapnya juga. Tetapi jika tradisi kepercayaan Anda biasanya tidak melibatkan minum, pertimbangkan tren populer untuk memasukkan ritual anggur dalam upacara Anda.

Mirip dengan menyalakan lilin persatuan atau memadukan dua warna pasir, upacara anggur melambangkan penyatuan dua keluarga. Beberapa pasangan memilih untuk minum dari cangkir anggur kering dan manis, melambangkan janji untuk bersama melewati masa pahit dan bahagia. Variasi lainnya adalah masing-masing pasangan mengambil segelas anggur dan menuangkannya ke dalam teko yang lebih besar yang kemudian mereka cicipi. Anda juga dapat melibatkan orang tua Anda dalam ritual tersebut dengan meminta setiap set tampil dengan sebotol anggur. Para ibu dan ayah menawarkan roti panggang mereka sendiri sebelum menuangkan gelas untuk dibagikan oleh pasangan pengantin.

Namun saran lain, menurut Brides, adalah ritual kotak anggur. Pasangan menempatkan sebotol anggur di dalam kotak, bersama dengan pesan yang dipersonalisasi atau kenang-kenangan lainnya, lalu menutup kotak itu dengan paku. Anggur disimpan untuk diminum pada ulang tahun pertama atau tonggak penting lainnya.


Posted

in

,

by