Hyundai Ioniq 5 N Adalah EV ‘Nook Rascal’ Bertenaga 641 Kuda Dengan Gear Palsu

Untuk Kemampuan Lintasan Balap, Hyundai mengikuti tradisi waktu yang dihormati dalam memberikan mobil kekuatan yang tidak suci. Ternyata, jika Anda memberi keluarga EV tenaga kuda yang cukup untuk membuat supercar khawatir dan penggerak semua roda, Anda memiliki mobil yang berperforma kompeten. Bahkan ada pengaturan “N Race” bawaan yang memungkinkan pengemudi untuk menggilir melalui mode “Dash” atau “Endurance” yang dapat menambah pengiriman daya dan mengatur suhu baterai untuk memungkinkan kinerja trek yang lebih baik, tergantung pada jenis balapan yang Anda temukan. dirimu masuk.

Terakhir, ada On a regular basis Sportscar. Ioniq 5 N tidak akan menjadi prospek yang terlalu menarik bagi pembeli rata-rata Anda jika tidak menyenangkan untuk dikendarai di jalan. EV memiliki keuntungan pengiriman daya yang lebih efisien ke roda dengan sepenuhnya meninggalkan transmisi konvensional, dengan mengorbankan “rasa” yang biasa dirasakan banyak orang saat mendayung melalui persneling. Kemampuan N e-shift Ioniq 5 mensimulasikan transmisi kopling ganda 8 kecepatan seperti yang akan Anda temukan pada Hyundai Elantra N bertenaga mesin bensin. Selain itu, mobil ini mampu menyalurkan “tidak hanya suara EV futuristik tetapi juga ICE -Suara mesin dan knalpot seperti” melalui sistem speaker jika Anda merasa soundtrack mengemudi regular terlalu membosankan.

Harganya belum diumumkan dan Hyundai belum menyatakan kisaran perkiraannya: AWD Ioniq 5 standar dinilai untuk 266 mil, tetapi versi yang lebih kuat ini pasti akan berhasil. Kedua nomor diharapkan akan tersedia pada peluncuran pasar resmi Ioniq 5 N.


Posted

in

,

by