Corgis Sarah Ferguson Membantunya Bangkit Kembali Setelah Operasi Kanker Payudara

Setelah tumor ditemukan selama mammogram rutin, Sarah Ferguson menjalani operasi yang sukses, seperti yang dikatakan perwakilannya kepada Folks pada saat itu. “Duchess menerima perawatan medis terbaik dan dokternya mengatakan kepadanya bahwa prognosisnya baik. Dia sekarang sedang memulihkan diri bersama keluarganya. Duchess ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua staf medis yang telah mendukungnya dalam beberapa hari terakhir, ” mereka berkata.

“Dia juga sangat berterima kasih kepada staf yang terlibat dalam mammogram yang mengidentifikasi penyakitnya, yang bebas dari gejala, dan percaya pengalamannya menggarisbawahi pentingnya skrining rutin,” lanjut perwakilannya. Fergie menjalani mastektomi tunggal dan operasi rekonstruksi payudara. “Sungguh luar biasa bisa menerima dirimu yang baru,” katanya pada episode 5 Juli dari podcast “Tea Talks” miliknya.

Duchess of York juga menegaskan bahwa laporan pasca operasi tampak bagus. Sejauh ini, ahli onkologinya belum merekomendasikan perawatan tambahan apa pun. Untungnya, kanker “tidak masuk ke kelenjar getah bening saya, dan saya tidak perlu menjalani kemo atau radiasi atau Tamoxifen,” catatnya. Hari-hari ini, bangsawan itu mengambil langkah demi langkah dan menikmati kehidupan yang tenang di rumah bersama anjing-anjingnya.


Posted

in

,

by