Beberapa Pemilik Ford Sekarang Mendapatkan Peningkatan Arms-Free BlueCruise Besar Ini

Sejak rilis BlueCruise 1.2, para insinyur Ford telah bekerja pada iterasi sistem berikutnya, untuk meningkatkan kinerja dan konsistensinya. Menurut Sammy Omari, pengujian pra-rilis dari sistem yang diperbarui telah membuahkan hasil yang baik.

“Selama pengujian inside kami di berbagai jalan di AS, BlueCruise 1.3 tetap terlibat dalam mode hands-free rata-rata 3X lebih lama dibandingkan dengan BlueCruise 1.2,” tulis Omari dalam pengumuman di LinkedIn. “Kami melihat peningkatan kinerja yang lebih besar dari BlueCruise 1.0 ke BlueCruise 1.3 dengan rata-rata keterlibatan 5X lebih lama dalam mode hands-free.”

Senjata rahasia Ford dalam mengembangkan BlueCruise dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya adalah “Lingkaran Pembelajaran Berkelanjutan”. Dengan memanfaatkan knowledge mengemudi yang diperoleh dari kendaraan Ford yang dilengkapi BlueCruise, yang dibagikan secara sukarela oleh pengemudi Ford, para insinyur Ford dapat membuat simulasi skala besar dan kecil untuk melatih sistem BlueCruise. Berkat luasnya knowledge yang tersedia, sistem dapat disimulasikan dalam berbagai situasi, dengan pengubah seperti jenis lalu lintas, panjang perjalanan, lokasi geografis, dan banyak lagi. Sistem dijalankan melalui semua simulasi ini, memungkinkan para insinyur untuk dengan cepat menentukan apa yang berfungsi, apa yang tidak berfungsi, dan di mana mereka dapat berinovasi lebih lanjut dengan pembaruan, penyesuaian, dan fitur tambahan.

“Tumpukan perangkat keras dan perangkat lunak yang dikembangkan Ford meletakkan dasar untuk bagaimana kami akan dapat memberikan keunggulan berkendara hands-free dengan cepat kepada pelanggan di masa depan,” kata Omari. “Ini hanyalah permulaan.”


Posted

in

,

by