Ensemble Dior Ascot Ratu Camilla Mungkin Menjadi Penggalian Halus di Meghan Markle

Pengamat yang tajam mencatat bahwa Permaisuri Camilla Parker Bowles juga mengenakan bros Courtauld Thomson Scallop-Shell untuk melengkapi pakaian putih-putihnya. Pin yang spektakuler menampilkan satu mutiara yang dikelilingi oleh berlian dengan pinggiran tambahan dari benang berhiaskan berlian di bawahnya (melalui majalah Whats up!). Sepotong yang menakjubkan sebelumnya menghiasi pakaian yang dikenakan oleh Ratu Elizabeth II dan Ibu Suri.

Bahkan, yang terakhir mengenakan pusaka khusus ini, hadiah dari saudara perempuan desainer Lord Courtauld-Thomson, untuk merayakan 100 tahun kelahirannya.th hari ulang tahun. Ratu Elizabeth, sementara itu, mewarisi bros itu ketika ibunya meninggal pada tahun 2002, dan setelah kematiannya sendiri pada tahun 2022, permata mewah itu sampai ke Camilla.

Dilihat melalui lensa sejarah ini, pilihan fesyennya untuk hari pertama Royal Ascot dimaksudkan sebagai penghormatan kepada mendiang raja, yang kecintaannya pada kuda – dia mulai menunggang kuda pada usia tiga tahun – sudah terkenal. Penafsiran niat Camilla yang lebih baik dan lembut ini diperkuat oleh keputusan mode kedua yang dibuat untuk acara pacuan kuda kerajaan.


Posted

in

,

by