Di dalam Koran Pertarungan Pangeran Harry Dengan Grup Cermin

Seperti halnya kasus-kasus terkenal lainnya, banyak yang bertanya kapan putusan akan dijatuhkan di tengah upaya Pangeran Harry. Jawaban singkatnya tidak dalam waktu dekat. Sekarang kesaksian telah disimpulkan dan bukti telah disajikan, Justice Fancourt sekarang dapat mengambil waktu sebanyak yang diperlukan untuk sampai pada suatu kesimpulan – waktu seperti itu dapat berlangsung berbulan-bulan jika perlu. Dengan mengingat hal itu, putusan mungkin tidak akan tercapai atau diumumkan hingga Agustus atau September 2023, meskipun pengamat kerajaan pasti akan mencari pembaruan apa pun sebelum perkiraan tersebut. Harry, sementara itu, kembali ke California bersama Meghan Markle dan dua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya jika Koran Mirror Group dilepaskan, Harry mengatakan bahwa dia akan kecewa, mencatat di pengadilan, “Untuk mengambil keputusan terhadap saya dan orang lain yang mendukung saya dengan klaim mereka, mengingat bahwa Mirror Group telah menerima peretasan … ya, saya akan merasakan ketidakadilan” (melalui Reuters).

Jika Harry berhasil dalam kasusnya, Jim Waterson, editor media The Guardian, mengatakan bahwa hasilnya akan lebih simbolis bagi sang pangeran daripada yang lainnya. “Pembayaran besar, betapapun bagusnya, tidak mungkin menjadi motivasi utama bagi Harry,” kata Waterson Penjaga tentang hasil yang akan datang.


Posted

in

by