Bahasa Tubuh Mengungkap Royals Yang Tidak Akur

Keluarga kerajaan adalah tentang penampilan, dan Pangeran Andrew adalah duri di pihak institusi. Tidak diragukan lagi, berkat perilakunya, putrinya Putri Eugenie dan Putri Beatrice juga menemukan diri mereka berada di pinggiran firma, dan pakar bahasa tubuh Judi James menjelaskan betapa berbedanya mereka dari rekan-rekan kerajaan mereka.

“Ada perbedaan yang sangat besar antara perilaku, gaya, dan bahasa tubuh dari mendiang cucu ratu,” kata James kepada Categorical, secara khusus mengacu pada Zara Tindall dan Woman Louise Windsor, keduanya adalah cucu Ratu Elizabeth II seperti Beatrice dan Eugenie. “Zara dan Louise tampaknya memiliki gaya hidup pedesaan yang mencakup kecintaan yang sama terhadap kuda, dengan menjadi pesaing yang terampil serta rajin balapan seperti mendiang nenek mereka. Sementara itu, gaya hidup Beatrice dan Eugenie biasanya adalah sosialita berbasis kota, dengan bekerja untuk amal dan galeri seni ditambah kecintaan menghadiri pesta dan acara besar di London bersama ibu mereka.”

Memperhatikan lebih jauh seberapa besar Sarah “Fergie” Ferguson memengaruhi putri-putrinya, James merujuk standing Fergie sebagai orang luar kerajaan dan janda cerai, kedua aspek itu akan mendorong jarak yang lebih jauh antara para putri dan bangsawan secara keseluruhan. “Fergie selalu menjadi faktor yang sangat berpengaruh dalam kehidupan dan gaya putri-putrinya dan hal inilah yang mungkin membuat gadis-gadisnya menjauh dari gaya hidup kuda kerajaan tradisional,” katanya.


Posted

in

by