DAYS Alum Farah Fath Galfond Menjelaskan Pengalamannya Sendiri Dengan Produser Skandal

Menurut Deadline, Albert Alarr dituduh memperlakukan para pemain dan kru secara tidak adil di lokasi syuting serta melecehkan banyak karyawan wanita dan menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat. Sejak saat itu, beberapa pemeran “Days of Our Lives” telah menandatangani petisi yang meminta produksi untuk menggantikan Alaar. “Banyak dari kita telah dilanggar secara fisik atau verbal olehnya, termasuk menyaksikan tindakan yang tidak menyenangkan dan ofensif itu,” bunyi petisi tersebut.

Produksi “Days of Our Lives” telah dihentikan karena situasi terus berlanjut. Sementara itu, Farah Fath Galfond mengatakan bahwa meskipun dia tidak lagi menjadi anggota pemeran “Days of Our Lives”, dia masih ingin menandatangani petisi dan berdiri dalam solidaritas dengan sesama aktor. “Saya minta maaf kepada mantan rekan kerja saya yang telah berurusan dengan ini tanpa henti selama beberapa dekade sekarang. Bangga dengan mereka yang menemukan suaranya sekarang,” Galfond tweeted dalam dukungan.

Sementara itu, pemeran dan alumni “Days of Our Lives” lainnya juga angkat bicara tentang situasi tersebut, termasuk Arianne Zucker, yang berperan sebagai Nicole Walker di sudser, dan Lisa Rinna, yang memerankan Billie Reed berulang kali sejak 1990-an. Followers dan pemeran kini menunggu kabar terkait posisi Alarr di sinetron.


Posted

in

by