Harry & Meghan Pergi Untuk Mengingat Ulang Tahun Kematian Ratu Sendirian Setelah Royal Fam Dilaporkan Snub

Pangeran Harry, Duke of Sussex dan Meghan Markle, Duchess of Sussex sebenarnya akan sangat dekat dengan Balmoral untuk peringatan satu tahun kematian Ratu Elizabeth. Pasangan itu akan berada di Düsseldorf untuk Invictus Video games, yang berlangsung dari 9-16 September 2023. Tetapi mengingat drama yang sedang berlangsung antara Pangeran Harry dan Meghan serta anggota keluarga kerajaan lainnya, tampaknya mantan bangsawan yang bekerja akan dibiarkan mengingat peringatan kematian Ratu Elizabeth sendirian.

Raja Charles III dan Camilla, Permaisuri sedang menghabiskan waktu di Balmoral di Skotlandia. Rencana liburan musim panas Balmoral Raja Charles melanggar tradisi kerajaan selama seabad karena dia tidak akan tinggal di Kastil Balmoral itu sendiri, dan kemungkinan mereka akan tinggal di sana hingga 8 September. Mereka bergabung di retret kerajaan Skotlandia oleh William, Pangeran Wales dan keluarganya, yang melepaskan kehidupan kastil selama liburan kerajaan tahunan. Pangeran Andrew dan mantan istrinya Sarah Ferguson, Duchess of York juga berada di Skotlandia selama musim panas.

Balmoral adalah tempat yang penuh dengan banyak kenangan dan makna bagi para bangsawan. Itu tempat ratu meninggal dan itu adalah salah satu tempat favoritnya di dunia. Itu menjadikannya tempat yang pas untuk memiliki momen keluarga pribadi untuk mengingat kehidupan dan warisannya. Sayangnya, sepertinya setidaknya dua anggota keluarga tidak akan hadir.


Posted

in

,

by