Completely satisfied Days ‘Henry Winkler Hampir Mendapatkan Peran John Travolta Dalam Grease

Henry Winkler berbicara kepada Chris Wallace dari CNN pada November 2022, menjelaskan bagaimana dia membiarkan peluang kilat yang diminyaki lolos begitu saja. Terlepas dari kesuksesannya sebagai The Fonz, kemegahan karakternya yang mengibas-ngibaskan jempol terbukti lebih memusingkan daripada yang diharapkan sang aktor. Dapat dipahami bahwa Winkler khawatir dia tidak akan dapat menemukan peran yang cocok dengan kesuksesan “Completely satisfied Days”.

Ketika dia ditawari peran Danny Zuko di depan John Travolta, Winkler menolaknya karena takut menjadi typecast sebagai pembuat minyak stereotip. Dia menyindir, “Saya baru menyadari setelah itu … itu sudah terjadi. Saya sudah typecast. Seharusnya saya diam saja dan bersenang-senang membuat movie itu. Sekarang saya pulang, saya bilang tidak, saya punya Weight loss program Coke. John Travolta pulang … dan membeli pesawat.”

Tentu saja, bagian itu akhirnya jatuh ke Travolta bermata biru dan berdagu lesung pipit, mendorongnya ke daftar-A terkenal dengan lawan mainnya yang tercinta, Olivia Newton-John. Sayangnya, melihat ke belakang selalu 20/20 – setelah Wallace bertanya kepada Winkler apakah dia merasa bodoh karena menolak peran itu, Winkler dengan cepat menjawab bahwa dia melakukannya.


Posted

in

by