Chip Mendapatkan Penghargaan Joanna Karena Meyakinkannya Untuk ‘Menetap’ Dan Membangun Kehidupan

Mungkin ironisnya, Joanna Gaines-lah yang pada awalnya bersikap dingin terhadap Chip Gaines. Dalam posting weblog Jurnal Magnolia 2020 (melalui Hari ini), dia menulis bahwa tipenya selalu pria yang pendiam daripada yang cerewet. Dan, jika Anda tahu apa-apa tentang Chip, Anda akan tahu dia bukan tipe pendiam, yang awalnya dianggap tidak menyenangkan oleh Joanna. Namun, bintang actuality itu berubah pikiran pada kencan pertama mereka karena intervensi yang tidak biasa.

Dalam sebuah wawancara dengan Orang-orang, Joanna mengungkapkan bahwa suara misterius menyebabkan keputusannya untuk melihatnya bersama Chip. “Saya mendengar suara ini berkata, ‘Inilah yang akan kamu nikahi.’ Sebut saja Tuhan, sebut saja apapun. Ini adalah pria yang akan kau nikahi,” dia berkata. Maju cepat melalui tanggal yang tertunda dan beberapa bulan tanpa kontak, dan pasangan itu bertunangan pada Desember 2002.

Joanna juga membagikan dalam posting blognya bagaimana Chip mendorongnya untuk mengambil lebih banyak risiko, sesuatu yang dia tidak pernah merasa cukup berani untuk melakukannya sebelum bertemu dengannya. Tampaknya Joanna menyeimbangkan sisi liar Chip dan sebagai gantinya, dia memberinya kepercayaan diri untuk tidak terlalu kaku. Kisah cinta mereka tidak selalu mudah.