Cara Mengunduh Dan Bergabung dengan Utas: Alternatif Twitter Baru Meta

Setelah mengunduh aplikasi Threads di perangkat seluler, Anda harus membuat profil. Threads membagikan kerangka kerjanya dengan Instagram, yang berarti Anda harus membuat akun bersama untuk keduanya. Anda harus memasukkan informasi biasa, termasuk nama Anda, bio cepat, dan tautan khusus untuk profil Anda.

Namun, jika Anda sudah menjadi pengguna di Instagram, Anda akan memiliki opsi untuk mengimpor semua pengaturan ini dari sana. Cukup ketuk tombol “Impor dari Instagram” di layar pembuatan akun, masuk dengan kredensial Instagram Anda, dan kolom akan diisi — menautkan akun Instagram Anda dalam proses.

Setelah mengisi data akun, Anda harus memutuskan apakah ingin profil publik atau profil pribadi. Jika Anda memiliki profil publik, siapa pun di Threads akan dapat melihat dan berinteraksi dengan apa pun yang Anda kirim. Jika Anda memiliki profil pribadi, hanya pengikut yang Anda setujui secara pribadi yang dapat melihat dan berinteraksi dengan konten Anda. Anda dapat mengubahnya nanti di pengaturan akun jika diinginkan.

Setelah semuanya beres, Anda hanya perlu memeriksa beberapa saran tentang platform tersebut, termasuk koneksi Instagram, kehadiran aplikasi di Fediverse, dan perjanjian privasi information biasa. Jika semua itu tidak masalah bagi Anda, klik “Bergabung dengan Utas”, dan Anda resmi berangkat ke balapan.


Posted

in

by