Cara Menggunakan ChatGPT Di Mercedes-Benz Anda

Sistem AI seperti ChatGPT tampaknya telah menyusup secara menyeluruh ke banyak aspek kehidupan kita dan bahkan mengubah cara berpikir kita. Maka, mungkin tidak mengherankan bahwa itu akan menyusup ke beberapa mobil kita juga. 16 Juni 2023 menandai dimulainya program beta MBUX Mercedes-Benz, yang memungkinkan hampir satu juta pengemudi mobil yang dilengkapi MBUX untuk mendaftar untuk uji coba implementasi.

Untuk melakukannya, pengemudi dapat, dengan cara yang tepat, cukup mengatakan “Hai Mercedes, saya ingin bergabung dengan program beta” dari mobil mereka. Atau, aplikasi Mercedes Me juga memungkinkan pengguna untuk mendaftar.

Setelah melakukannya, MBUX akan memiliki akses ke kemampuan ChatGPT untuk menafsirkan bahasa. Alih-alih mannequin tanya-jawab yang relatif sederhana, itu malah akan memberikan saran sendiri dan mengadakan percakapan.

Untuk mengatasi masalah knowledge terkait ChatGPT, siaran pers Mercedes-Benz menyatakan, “Pelanggan tahu setiap saat informasi apa yang dikumpulkan dan untuk tujuan apa, dan mereka bebas membuat keputusan sendiri. Mercedes-Benz melindungi semua knowledge pelanggan dari manipulasi dan penyalahgunaan.”

Fungsionalitas disediakan oleh Microsoft Azure OpenAI, yang berarti platform Microsoft digabungkan dengan kerangka kerja Mercedes-Benz dan ChatGPT sendiri untuk membuat fungsionalitas dengan banyak potensi. Pengguna akan dapat mengajukan pertanyaan mereka sendiri yang lebih terbuka, dan ketika beta tiga bulan berakhir, pabrikan mobil akan menentukan apakah integrasi ChatGPT akan dilanjutkan lebih lanjut dalam mannequin mendatang.


Posted

in

by