10 Motor Terbaik Untuk Pengendara Baru

KTM telah mencapai sesuatu yang luar biasa dengan 390 Duke. Sebagai sepeda buatan Asia, ini mewakili sepeda motor ukuran sedang di pasar tersebut, dan karena itu, ia memiliki banyak fitur yang mungkin Anda temukan pada sepeda motor yang jauh lebih besar. Oleh karena itu, sebagai pengendara baru, Anda dapat merasakan banyak keistimewaan sepeda tingkat lanjut dalam paket yang diperkecil, menjadikannya sepeda motor gerbang yang bagus untuk pemula atau nomor lincah yang dilengkapi dengan baik untuk komuter kota.

Duke 390 adalah sepeda jalanan telanjang yang mencakup sebagian besar pangkalan tanpa terlalu rumit. Dijuluki “The Nook Rocket” oleh KTM sendiri, ia gesit tanpa terlalu bertenaga, memiliki enam gigi, posisi berkendara yang seimbang, dan banderol harga yang terjangkau $5.899. Untuk ini, Anda disuguhi garpu terbalik yang ringan, lampu LED, bantuan pengendara yang menyertakan ABS sebagai standar dan mode pengereman “Supermoto”, dan banyak teknologi onboard.

Informasi disampaikan kepada pengendara melalui layar TFT warna-warni, yang jarang ada pada sepeda motor dalam kisaran harga ini. Ini beradaptasi dengan berbagai kondisi pencahayaan untuk menghilangkan silau, dapat diprogram melalui sakelar menu yang dipasang di stang empat arah, dan menampilkan indikator roda gigi, speedometer, takometer, ketinggian bahan bakar, dan berbagai knowledge perjalanan melalui antarmuka cerdasnya.

KTM Duke 390 meninggalkan sedikit yang diinginkan dan bahkan tampak hebat dengan bingkai oranye terang khas mereknya yang menonjol melalui faring trendy bergaya agresif. Itu mencentang sebagian besar kotak yang dibutuhkan pengendara baru dan bahkan memberikan beberapa fitur bonus, membuat Anda tidak ragu mengapa ini dianggap sebagai salah satu sepeda motor pemula terbaik.


Posted

in

by