Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Google SafeSearch Dengan Perangkat Android Anda

Metode paling sederhana untuk mengaktifkan SafeSearch adalah menggunakan browser Anda. Anda dapat melakukan ini di perangkat apa pun tanpa perlu mengunduh aplikasi atau perangkat lunak tambahan apa pun. Faktanya, browser default untuk sebagian besar perangkat Android adalah Google Chrome, yang dirancang untuk berintegrasi mulus dengan mesin pencari Google dan berbagai fiturnya.

Untuk mengaktifkan mode Aman, mulailah dengan memastikan bahwa Anda masuk ke akun Google Anda. Anda dapat melakukannya dengan membuka google.com, mengetuk lingkaran di pojok kanan atas browser, memilih opsi untuk masuk, lalu mengetikkan nama pengguna dan kata sandi Anda.

Setelah selesai, buka google.com/safesearch. Di sini Anda akan melihat opsi untuk memfilter konten eksplisit, mengaburkannya, atau menonaktifkan TelusurAman sama sekali. Cukup ketuk gelembung di sebelah opsi mana pun yang Anda suka dan Google akan secara otomatis mengingat pengaturan ini untuk akun Anda. Itu mungkin terdengar sulit dilakukan di semua ponsel dan pill Anda, tetapi Anda tidak harus melakukannya! Ini seharusnya berfungsi untuk semua perangkat yang masuk ke akun Google ini, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mengaktifkannya di setiap perangkat satu per satu.


Posted

in

by