5 Speaker Bluetooth Portabel Terbaik Tahun 2023

Jika Anda membutuhkan speaker Bluetooth premium yang benar-benar dapat memberikan pukulan dalam jangkauan bass sambil tetap (hampir) portabel, JBL Boombox 3 cocok untuk Anda. Perhatikan bahwa dengan berat 14,7 lbs, Anda tidak ingin membawa JBL Boombox 3 terlalu lama. Ini juga salah satu speaker termahal di kelasnya, jadi tidak seperti mannequin yang lebih kecil dalam putaran ini, JBL Boombox 3 mungkin lebih merupakan BBQ halaman belakang atau aksesori berkemah mobil.

JBL Boombox 3 menawarkan banyak hal, termasuk masa pakai baterai 24+ jam dan tahan debu dan kelembapan dengan peringkat IP67, membuatnya aman untuk digunakan di luar ruangan dalam cuaca yang cukup buruk. Itu juga bisa mengapung, meskipun ini harus dianggap sebagai fitur keselamatan saja, karena akan mengendap dengan speaker berat menghadap ke bawah ke dalam air. Jika kualitas suara adalah prioritas Anda, JBL Boombox 3 akan memuaskan audiophile yang paling menuntut sekalipun, dengan midrange yang sangat seimbang dan bass yang bertenaga. Bass adalah alasan terbesar untuk membeli speaker ini, dan jika Anda merasa membutuhkan lebih banyak lagi, aplikasi JBL Transportable menawarkan EQ grafis tiga band, membuatnya mudah untuk menaikkan (atau lebih tepatnya ke bawah) takik.

JBL Boombox 3 menjadi sangat keras, dan kualitas suaranya tidak terlalu menurun pada quantity tinggi, menjadikannya speaker yang bagus untuk acara luar ruangan yang besar. JBL Boombox 3 juga memiliki fitur PartyBoost, yang artinya dapat terhubung ke speaker JBL lain yang kompatibel dengan PartyBoost yang mungkin dibawa oleh tamu Anda. Namun yang mengecewakan, mengingat biayanya, tidak ada dukungan bawaan untuk asisten suara. JBL Boombox 3 tersedia di Amazon seharga $499.


Posted

in

by