Bagaimana Perasaan Barack dan Michelle Obama Tentang Putri Mereka Berkencan

Sekarang sudah dewasa, Malia dan Sasha Obama telah pindah ke Los Angeles dan berbagi apartemen, sementara orang tua mereka tinggal di Chicago. Dalam sebuah wawancara dari ‘Michelle Obama: The Mild We Carry, A Dialog with Robin Roberts,’ mantan Ibu Negara berbicara tentang bagaimana perasaannya dan Barack tentang gadis-gadis mereka berkencan (melalui ABC Information).

Roberts menyebutkan bagaimana gadis-gadis itu sekarang berkencan di California, dan bertanya kepada Michelle bagaimana perasaannya tentang hal itu. “Saya pikir itu luar biasa,” jawab Michelle. “Aku ingin mereka tahu apa yang mereka inginkan dan siapa mereka dalam suatu hubungan, dan itu membutuhkan beberapa orang.”

Saat Roberts bertanya, “Bagaimana perasaan suamimu tentang itu?” Michelle mengatakan dia juga telah tumbuh untuk belajar bagaimana menerima dan menghadapi kencan putrinya dan menjalani kehidupan mandiri. “Dia juga baik dengan itu,” dia tertawa. “Dia belajar bagaimana menjadi ayah kulit hitam yang peduli, tapi tidak gila.”


Posted

in

by