Bagaimana Menjadi Intim Hanya Untuk ‘Pemeliharaan’ Sebenarnya Dapat Meningkatkan Hubungan Anda

Alih-alih menunggu sampai semua bintang sejajar untuk berhubungan seks, Anda menetapkan waktu dalam seminggu untuk melakukan seks pemeliharaan. Jika itu terasa terlalu membatasi, Anda dapat membuat semuanya lebih terbuka. Dalam hal ini, Anda melakukan upaya yang jujur ​​untuk berhubungan seks dengan bertanya kepada pasangan Anda apakah mereka lebih sering ingin melakukannya, alih-alih membiarkan semuanya berjalan apa adanya. Pada intinya, pemeliharaan seks adalah tentang memprioritaskan seks secara konsisten.

Seperti yang dijelaskan Chris Kraft, Ph.D., direktur layanan klinis di Intercourse and Gender Clinic di Johns Hopkins Medication Kraft kepada Hopkins Medication, “Pasangan yang berusaha melakukan hubungan seks secara teratur — bahkan jika itu bukan yang sempurna skenario – memiliki kehidupan seks yang lebih memuaskan,” melanjutkan, “Banyak wanita melaporkan perasaan terangsang setelah keintiman dimulai.”

Kesalahpahaman umum bahwa pemeliharaan seks berakhir pada hubungan seksual ketika pada kenyataannya, itu adalah praktik yang memungkinkan pasangan untuk berdiskusi secara jujur ​​tentang seks. Bahkan bagi pasangan yang telah menikah selama bertahun-tahun, seks bisa menjadi topik yang sulit untuk dibicarakan karena rasa malu dan canggung yang tidak perlu yang menyertainya. Pemeliharaan seks memberi Anda ruang untuk mengakui sudah berapa lama, bagaimana perbedaan itu membuat Anda merasa, dan pentingnya seks. Sangat regular untuk menganggap seks pemeliharaan tidak romantis pada awalnya, tetapi seiring berjalannya waktu, Anda mungkin merasa keintiman Anda yang meningkat menutupi kecanggungan awal.


Posted

in

by