Bagaimana Lacey Chabert Membawa Keberuntungan Untuk Semua Movie Khasnya

Dalam sebuah wawancara di “The Kelly Clarkson Present,” lawan mainnya Lacey Chabert, Alison Sweeney, dan Autumn Reeser mendiskusikan elemen magis dari trilogi “The Marriage ceremony Veil”. Ketika pembawa acara bertanya kepada Chabert apakah dia percaya pada sihir, bintang Hallmark yang produktif itu menjawab, “Saya percaya dan saya percaya pada jimat keberuntungan.” Dia kemudian menjelaskan bahwa dia membawa barang-barang dari rumah untuk ditambahkan ke set movie untuk film-film Hallmark-nya sebagai jimat keberuntungan.

Chabert melanjutkan, “Saya suka jimat keberuntungan. Di semua movie, saya selalu mencoba untuk memasukkan sesuatu yang pribadi saya ke dalam movie. Saya mengenakan gaun pengantin saya sendiri di salah satunya. Di [‘The Wedding Veil’] Saya memiliki foto kakek-nenek saya pada hari pernikahan mereka di apartemen karakter saya — hanya di latar belakang. Terkadang orang memperhatikan, terkadang tidak, tetapi saya tahu itu ada di sana.”

Keajaiban yang dipertanyakan di sepanjang trilogi “The Marriage ceremony Veil” berhubungan dengan kerudung pernikahan antik. Legenda mengatakan bahwa kerudung membawa pemiliknya ke cinta sejatinya. Trilogi ini mengikuti tiga teman (Chabert, Sweeney, dan Reeser) yang melewati tabir di antara satu sama lain saat mereka mencari tahu apakah kekuatannya nyata atau tidak.


Posted

in

by