Yang Hanya Diketahui Penggemar Sejati Tentang Hallmark Star Chyler Leigh

Anda dapat menunggu Chyler Leigh menampilkan beberapa pertunjukan menyanyi di layar dalam berbagai proyek, atau Anda dapat melihatnya tidak melakukan apa pun selain meregangkan pita suaranya dalam pertunjukan penuh. Suaranya dapat didengar di beberapa lagu dengan grup East of Eli, yang dengannya dia melakukan debut menyanyi profesionalnya pada tahun 2017 di lagu “Nowhere”. Meskipun sangat nyaman di panggung akting, dia sedikit terintimidasi pada saat lagu dirilis, ungkapnya kepada The New 9. “Usaha ini sangat baru bagi saya. Menakjubkan dan sekaligus menakutkan.”

Bersamaan dengan “Nowhere”, Leigh juga mengisi suaranya untuk beberapa lagu lain oleh East of Eli dan bahkan bergabung dengan mereka dalam tur. “Pertunjukan Troubadour kami yang terjual habis datang [“Supergirl’s] hiatus, jadi kami hanya memikirkan jadwal yang cocok untuk kami,” Leigh menjelaskan. “Saya tahu sejak awal ini akan menantang, dan saya menyambutnya. Kami harus berkeliling Eropa selama istirahat, dan saya menyukainya. Ini pengalaman yang luar biasa.”

Sementara Leigh merasa nyaman melakukan adegan akting apa pun, dia mengaku kepada EOE Angels France bahwa bernyanyi adalah hal yang sama sekali berbeda. “Itu adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan, tetapi saya sangat takut. Setiap kali saya bernyanyi, jantung saya mulai berdebar.” Untungnya, dia sudah mengatasi demam panggung bernyanyi dan sekarang menikmati pengalaman itu. “Aku menyukainya. Aku benar-benar menyukainya.”


Posted

in

by