Apple AirTag Vs Tile: Mana Pelacak Bluetooth Yang Lebih Baik?

Perbedaan paling mencolok antara AirTag dan Tile adalah kompatibilitasnya. AirTag dirancang untuk dipasangkan dengan lancar dengan perangkat Anda hanya dengan beberapa penekanan tombol, tetapi, seperti yang Anda duga, perangkat itu harus dibuat oleh Apple. Itu menjadikan mereka pilihan yang jelas bagi pemilik beberapa perangkat Apple karena sulit untuk mengalahkan kolaborasi tanpa batas antara berbagai produk yang berbeda. Setelah Anda menyambungkan AirTag ke ID Apple menggunakan iPhone, iPad, atau iPod contact, Anda dapat menemukan tag menggunakan perangkat Apple apa pun yang terpasang pada ID tersebut. Ini berarti Anda dapat menemukan AirTag di Mac, MacBook, atau Apple Watch Anda.

Sementara kompatibilitas tanpa batas dengan sejumlah besar perangkat adalah kekuatan Apple, kompatibilitas bentuk bebas dengan berbagai merek dan perangkat adalah milik Tile. Mereka bekerja dengan perangkat Apple dan Android, artinya Anda dapat memasangkan Tile Anda dengan apa pun dari iPhone ke Samsung, Google Pixel, atau OnePlus, serta pill Android apa pun.

Persyaratan utama untuk perangkat pasangan adalah OS terbaru dan Bluetooth 4.0 atau lebih tinggi, meskipun beberapa perangkat seperti Huawei P40 dan lebih tinggi tidak didukung. Asisten cerdas seperti Echo, Alexa, Google Nest, dan Siri juga dihitung sebagai perangkat yang kompatibel. Anda bahkan dapat mengakses akun Tile Anda di komputer desktop atau laptop computer, tetapi Tile mengatakan layanan mereka berfungsi paling baik di aplikasi seluler.


Posted

in

by