Apa yang Terjadi Pada Pemeran Yang Diinginkan Seorang Gadis?

Amanda Bynes berperan sebagai Daphne Reynolds, gadis utama dalam “What a Lady Desires.” Dia adalah ikon Y2K dari industri Hollywood. Dia terkenal karena penampilannya di film-film seperti “She’s the Man” dan “Massive Fats Liar,” serta serial Nickelodeon-nya, “All That.” Pada tahun 2010, Bynes mengumumkan pengunduran dirinya dari bisnis movie di akun Twitternya yang telah dihapus, menyatakan bahwa dia tidak lagi menikmati akting. Dalam wawancara tahun 2018 dengan Majalah Kertas, mereka mencatat penggunaan narkoba Bynes yang berisiko, yang, seperti yang dia nyatakan, mengubah persepsinya tentang dirinya dan dunia di sekitarnya. Penyalahgunaan zat menyebabkan dia tidak senang dengan penampilan profesionalnya, akhirnya menyebabkan dia pensiun dari dunia akting.

Masalah hukum Bynes dimulai setelah dia mundur dari Hollywood. Bintang itu ditangkap pada 2012 karena DUI dan didakwa dengan dua tabrak lari terpisah pada tahun yang sama. Pada tahun 2014, dia dipesan untuk DUI lagi. Beberapa bulan kemudian, dia kembali ke Twitter untuk membagikan prognosis gangguan bipolar dan manik-depresifnya. Sekitar waktu yang sama, ibu Bynes diberikan konservatori permanen atas putrinya, yang dihentikan pada tahun 2022.

Bintang “What a Lady Desires” mengumumkan pertunangannya dengan Paul Michael pada tahun 2020, tetapi pasangan itu membatalkannya dan putus karena pengaruh buruknya, menurut Each day Mail. Pada Maret 2023, TMZ melaporkan bahwa Bynes ditemukan berkeliaran di jalanan Los Angeles tanpa pakaian, setelah itu dia dirawat di rumah sakit.

Jika Anda atau siapa pun yang Anda kenal membutuhkan bantuan untuk masalah kecanduan, bantuan tersedia. Mengunjungi Situs net Administrasi Layanan Penyalahgunaan Zat dan Kesehatan Psychological atau hubungi Nationwide Helpline SAMHSA di 1-800-662-HELP (4357).


Posted

in

by