Bagaimana Celine Dion Pindah Dari Kematian Suaminya René Angelil

Kehidupan glamor Celine Dion telah menjadi berita utama selama bertahun-tahun. Artis Prancis Kanada terkenal karena seleranya yang sempurna dalam mode, perhiasan, dan dekorasi rumah, dan dia tidak segan-segan memamerkan kekayaannya. Pada 2019, dia mengakui selama “The Late Late Present with James Corden” bahwa dia mungkin memiliki 10.000 pasang sepatu.

Namun ternyata, kecintaannya pada style memiliki akar yang lebih dalam dari yang kita duga. Penyanyi itu memberi tahu ORANG-ORANG bahwa mengenakan “pakaian dan aksesoris yang indah” membantunya mengatasi perjuangan yang dia hadapi selama bertahun-tahun. “Sungguh menakjubkan betapa sedikit fantasi dapat mengubah suasana hati kita,” tambahnya. Mantan penata gayanya, Lawrence “Legislation” Roach, setuju bahwa style berdampak positif pada suasana hatinya dan membuatnya bahagia. ‘Dia benar-benar menikmati dirinya sendiri,’ katanya dalam wawancara tahun 2016 dengan ORANG.

Artis berusia 55 tahun itu menemukan pelipur lara dalam mode setelah kematian suami tercintanya. Pada 2017, dia mengenakan gaun zamrud yang memukau di Grammy Awards. Beberapa bulan kemudian, dia terlihat mengenakan setelan putih Elsa Schiaparelli dengan sepatu bot setinggi lutut. Selama beberapa tahun berikutnya, dia memukau para penggemarnya dengan gaun manik-manik tangan oleh Oscar de la Renta, gaun kuning kebesaran Maison Margiela, jumpsuit Alexandre Vauthier, dan penampilan indah lainnya.


Posted

in

by