Apa Itu N E-Shift Hyundai, Dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Transmisi N e-shift terbaru Hyundai mengatasi “kurangnya umpan balik pengemudi di belakang kemudi banyak EV,” kata pembuat mobil itu dalam siaran pers. N e-shift mensimulasikan perpindahan gigi dari transmisi otomatis dual-clutch delapan kecepatan pada mobil bertenaga fuel yang mirip dengan Veloster N milik Hyundai. Alat ini mengontrol tenaga dan torsi menggunakan perangkat lunak canggih untuk mensimulasikan sensasi goncangan saat mendayung melalui persneling.

Sistem dapat tersentak saat menaikkan gigi dan memberikan kemampuan pencocokan putaran saat menurunkan gigi, perasaan yang sama yang Anda rasakan saat mengendarai mobil sport yang dilengkapi handbook. Menemani fitur N e-shift adalah N Energetic Sound+ untuk melengkapi pengalaman mobil handbook digital.

Sistem ini menggunakan tiga profil suara yang dapat dipilih pengguna dan 10 speaker untuk memutar suara mengemudi digital, pelengkap yang sangat baik untuk perilaku N e-shift yang seperti handbook. Yang paling agresif adalah mode “Ignition”, yang memutar suara mesin bensin Hyundai N turbocharger saat pedal go ditekan.

Dengan Ioniq 5 N dan pemrograman transmisi N e-shift yang luar biasa, Hyundai menyentuh hati dan pikiran para penentang EV seperti surat cinta yang memohon Anda untuk memberinya kesempatan kedua. Dengan 601 tenaga kuda Ioniq 5 N, torsi 545 pound-feet, dash 0-60 mph yang diklaim dalam 3,4 detik – di samping penambahan N e-shift, N Energetic Sound +, dan fitur N Grin Enhance yang untuk sementara meningkatkan output daya menjadi 640 kuda – Hyundai mungkin telah menciptakan dewa asmara mobil listrik.


Posted

in

by