Kendaraan USPS Klasik Ini Dengan Sempurna Mewujudkan Namanya

Di akhir tes penyiksaan, kendaraan dari perusahaan patungan Common Motors dan Grumman — disebut Lengthy Life Car, atau LLV — dinobatkan sebagai pemenang. Pesanan awal untuk 99.150 Lengthy Life Automobiles ditempatkan, dengan harga $11.651 per unit.

Untuk bagiannya, GM menyediakan sasis, yang didasarkan pada truk pikap kompak S-10 generasi pertama, serta mesin empat silinder — awalnya, “Iron Duke” yang sama dengan Pontiac Fiero — dipadukan dengan transmisi otomatis tiga kecepatan. Sebagian besar pengangkatan berat dilakukan oleh Grumman, yang menyediakan pekerjaan pelatih dan membangun LLV di pabriknya di Pennsylvania.

Ketika LLV produksi pertama mulai diluncurkan pada tahun 1987, beberapa kekurangan segera terlihat. Karena space kargo kotak LLV tidak berjendela, jarak pandang yang buruk bagi pengemudi menjadi perhatian, begitu pula ketinggian kendaraan yang rendah, yang cenderung terjebak di salju tebal dan membutuhkan rantai ban dalam kondisi tersebut. Selama cuaca panas, pembawa surat harus puas dengan kipas sederhana yang dipasang di dasbor karena LLV tidak memiliki AC.

Tetap saja, LLV sukses besar secara keseluruhan. Dengan unit terakhir diluncurkan dari jalur perakitan pada tahun 1994, itu bahkan membuat contoh terbaru berusia 30 tahun, dan mereka masih mengangkut pembelian on-line kami, kartu ucapan, dan sayangnya, tagihan yang harus dibayar.

[Featured image by IFCAR via Wikimedia Commons | Cropped and scaled | Public Domain]


Posted

in

by