Mengapa Ferrari F355 Adalah Salah Satu Supercar Terhebat Sepanjang Masa

Inside Ferrari F355 adalah contoh bagus dari gaya minimalis namun flamboyan yang digunakan merek tersebut dengan sangat baik. Dimulai dengan fitur-fiturnya, tidak banyak yang mengganggu mata di sini, dengan dasbor polos yang terdiri dari kotak sarung tangan terintegrasi dan beberapa ventilasi udara. Panel instrumen pusat terbatas pada stereo DIN tunggal dan tiga pengukur analog (untuk jam, ketinggian bahan bakar, dan suhu oli). Sementara itu, panel instrumen utama menghadirkan empat dial analog, termasuk speedometer, takometer, pengukur tekanan oli, dan pengukur suhu mesin. Daya tariknya terletak pada kesederhanaannya, dan hampir membuat Anda sentimental untuk beberapa saat sebelum layar sentuh, Apple CarPlay, dan GPS dalam mobil, saat fokusnya adalah mengemudi dan tidak ada yang lain.

Untuk semua minimalis teknologi F355 di kokpit, perabotannya membuat Anda tidak ragu bahwa Anda sedang mengendarai Ferrari. Mereka yang tidak menyukai penggunaan produk hewani sebagai hiasan harus menyadari bahwa ada lebih banyak sapi yang menghiasi F355 daripada yang terlihat di rodeo Dallas. Ini memiliki jok kulit dan dasbor kulit hitam, keduanya menampilkan jahitan jahitan tangan yang sempurna dengan benang yang kontras. Plus, rak parsel kulit, loker, pelindung matahari – Anda mengerti. Saat mata bergerak ke bawah, Anda mungkin terkejut menemukan jenis karpet mewah yang menghiasi rumah bordil tahun 1970-an. Orang hanya bisa membayangkan rasa frustrasi yang dialami pemilik F355 sebelumnya sambil terus-menerus mengingatkan penumpang untuk memeriksa sepatu mereka dari kotoran sebelum berangkat.

Namun, konsol tengahlah yang benar-benar menginspirasi imajinasi. Di sinilah Anda menemukan beberapa sakelar fungsional untuk pengatur suhu, lampu bahaya, dan jendela elektrik yang mengelilinginya sepotong perlawanan, yang merupakan shifter handbook berpagar enam kecepatan.


Diterbitkan

dalam

oleh